“Bersembunyi”

“Bersembunyi”
Oleh : Farhan Fiqman


Berdialog dengan jarak
Di setiap harinya.

Kembang – kembang terasa lebih indah
Langit – langit Nampak lebih cerah
Meski mendung, ku merasa tak ada warna - warna kelabu
Hari – hari ku penuh warna – warni
Bukan hari ternyata,
Namun hati.

Aku takut,
Jika di kemudian hari bibir ini protes lesu
Bertubi – tubi secara tidak bertanggung jawab aku membuatnya tunduk
Senyum – senyum tipis, manis, di balik tirai dimensi dan kerahasiaan
Aku yang melihatmu di balik layar dunia maya
Dari piksel piksel yang sangat romantis, bagi ku

Ini cinta?
Ya ! aku sangat mencintaimu

Senandu – senandu rindu
Bait – bait tentang pertemuan
Notifikasi – notifikasi di pagi hari

Tak bisa di pungkiri lagi,

Aku sedang menunggumu
Sedang bersembunyi,

Di balik doa - doa


(04 Oktober 2018)

Komentar